Pengobatan Alternatif Batu Kantung Kemih di Palembang

Pengobatan Alternatif Batu Kantung Kemih di Palembang| Obat Alternatif Batu Kantung Kemih di Palembang

Pengobatan Alternatif Batu Kantung Kemih di Palembang

Pengobatan Alternatif Batu Kantung Kemih di Palembang. Berawal di tahun 2006, saya memiliki masalah dengan kesehatan, yaitu batu ginjal dan batu kantung kemih. Bulan Februari 2006, saya masuk salah satu Rumah Sakit di Jakrta untuk pengambilan atau pemecahan batu ginjal atau batu kantung kemih. Setelah operasi selesai Dokter berharap batu yang sudah pecah bisa keluar bersamaan dengan urine. Tapi ternyata, setelah selang keteter dilepas, saya mengalami masalah baru : penyempitan saluran kencing/ urine hingga 90%. Alhasil, dengan saluran urine hanya sebesar 10% saluran normal, saya tidak bisa membuang urine.

Saya kembali lagi ke Rumah Sakit, dan dokter menganjurkan untuk masuk ruang operasi untuk dilakukan pembesaran saluran urine, yang belakangan saya kenal dengan istilah medis “busi”. Ukuran yang diperoleh setelah saluran diperbesar (busi) pun hanya bertahan 1 minggu, karena saluran tersebut mengecil kembali. Bahkan bila dibiarkan selama tempo 2 minggu, saluran tersebut bisa mengecil kembali hingga tersisa 10% keadaan normal.

Pengobatan Alternatif Batu Kantung Kemih di Palembang. Tahun 2007, saluran urine saya mengecil dan tertutup oleh batu, hingga tidak bisa lagi dilakukan tindakan dari luar (busi). Sehingga saya harus masuk Rumah Sakit lagi, untuk operasi kantung kemih. 3 minggu kemudian, tepatnya awal januari 2008, saya harus kembali masuk RS karena infeksi ginjal yang parah dan harus segera di operasi untuk mengeluarkan nanah yang ada di ginjal. Situasi ini terjadi karena tidak disiplinnya saya dalam melakukan busi.

Sebenarnya saya sudah tidak tahan lagi dengan terapi busi ini, karena rasa sakit dan rasa tidak nyaman yang saya rasakan setiap melakukan busi. Tapi apa boleh buat, karena dari beberapa dokter Urologi yang saya temui, mereka berkata bahwa tidak ada obat untuk mencegah proses penyempitan saluran kencing saya. Hanya dengan terapi busi itulah, jalan satu-satunya problem saya.

Pengobatan Alternatif Batu Kantung Kemih di Palembang. Titik terang pun mulai terlihat dalam masalah kesehatan saya.

Seorang teman menganjurkan untuk meminum Tahitian Noni Juice. Awalnya ragu, karena saya sudah terlanjur putus asa, dan menganggap masalah kesehatan yang saya alami ini tidak ada obatnya. Saya minum dengan dosis 50cc 3x sehari. Hari pertama saya minum Tahitian Noni Juice, saya sudah merasakan khasiatnya. Badan saya menjadi lebih enak. 5 Juni 2010 adalah hari terakhir saya sebenarnya memiliki jadwal terapi busi. Namun saya batalkan karena saya merasakan gejala baik pada tubuh saya. Tanggal 6 Juli 2010, saya merasa saluran urine saya yang berukuran 30% normal, menjadi membesar. Sejak hari itu, saya berkesimpulan bahwa saya telah sembuh dan cuma menghabiskan 4 botol saja, saya sudah sembuh total.

Lebih jelas tentang Tahitian Noni silahkan

Klik untuk Testimoni Lainnya … 

Klik untuk  Keterangan lebih lengkap …

Klik untuk Menghubungi Kami …

Klik untuk Cara Pesan Tahitian Noni !

Tahitian Noni bisa didapatkkan langsung di  Tahitian Noni Palembang

Untuk Konsultasi Kesehatan Hubungi Sekarang !

Tahitian Noni Palembang

Ibu Susni – 087897781118

Ibu Tya –  081246515100

(silahkan add pin BB : 27466C7F)

Email : nonitya@ymail.com

 

This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s